Staf Pembimbing

SDIT AL MUZZAMMIL dibina dan dibimbing oleh para praktisi pendidikan yang berpengalaman dengan latar belakang Perguruan Tinggi dan Swasta berbasis dan background pendidikan S1 serta berkomitmen dengan nilai-nilai keislaman baik secara keilmuan maupun praktis.

Dengan latar belakang pengajar yang berkompeten dan kapabilitas religius yang kuat baik di lini Yayasan maupun sekolah, diharapkan dapat memberi pengaruh positif terhadap anak didik dalam konteks nilai dan amaliah keislaman yang mumpuni. Hal ini sejalan dengan cita-cita yang dikedepankan dalam proses belajar mengajar Al Muzzammil agar kelak melahirkan generasi yang berkarakter dan memiliki kecerdasan dalam lapangan ilmu secara global.

Salah satu spirit yang termuat dalam vsisi pendidikan Al-Muzzammil adalah  menjawab tantangan globalisasi dengan membentuk generasi unggul yang mampu bersaing dan berkompetisi di tengah kehidupan sosial. Tujuan ini akan semakin mudah terrealisir dengan latar belakang dan kapabilitas para pembimbing yang mumpuni dan memiliki komitmen kuat dalam mendidik dengan sepenuh hati.

Staf pembimbing menjadi anak panah keberhasilan sebuah proses pendidikan. Oleh karena itu, Al-Muzzammil terus melakukan peningkatan (improvement) baik dalam konteks skill bidang pendidikan maupun keterampilan pendukung para guru dengan melakukan Skill Improvement Program, sebuah program khusus untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan guru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s