Wisuda Pascasarjana Universitas Azzahra

Bertempat di Gedung Smesco Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 29/4 2012 Universitas Azzahra menggelar acara wisuda program Sarjana S1 dan Pasca Sarjana (S2), acara yang juga dihadiri Menteri Koperasi dan juga diisi orasi ilmiah oleh Rektor Universitas Azzahra Syamsu A Makka M.Si Dalam orasinya Rektor menyinggung tentang amanat dari pembina Yayasan bahwa nama Azzahra yang diusung oleh Universitas ini adalah juga nama seorang putri Nabi yang sangat dimuliakan posisinya oleh umat Islam. Oleh karena itu beliau mengingatkan agar para sarjana maupun pascasarjana memelihara nama baik itu kelak di tengah masyarakat. Beliau mengingatakn agar lulusan Universitas yang diwisdua hari ini tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak bermoral seperti korupsi dalam usaha atau bidang kerja yang digelutinya.

Rektor juga menyinggung tentang motivasi cara berpikir seorang pengusaha dengan kategori Think Against dan Think Ahead yang mesti dimiliki oleh wisudawan sebagai nilai pribadi unggul yang mampu melihat dan berpikir ke depan.

Alhamdulillah, hadir dalam kesempatan wisuda tersebut Kepala Sekolah SDIT Almuzzammil, Bapak Achmad Nahrowi sebagai wisudawan pascasarjana S2 Ekonomi Islam Universitas Azzahra. Maka sejak diwisuda pada hari ini, beliau berhak menyandang gelar MEI, Magister Ekonomi Islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s